Cara Mengatur Program Kebugaran Golf Untuk Meningkatkan Permainan Golf

Cara Mengatur Program Kebugaran Golf Untuk Meningkatkan Permainan Golf profesional di PGA Tour memahami hubungan antara mekanik ayunan golf dan tubuh. Para pemain paling terkenal di dunia telah mengatur program kebugaran golf yang mereka patuhi secara religius juga. Manfaat dari program tersebut telah didokumentasikan dengan baik di media. Kliping pers dari Tiger Woods, Vijay Singh, dan Phil Mickelson semuanya merujuk pada latihan kebugaran golf sebagai komponen dari jadwal latihan reguler mereka.

Artikel Golf - Cara Mengatur Program Kebugaran Golf Untuk Meningkatkan Permainan Golf Anda

Amatir dapat belajar banyak dari para profesional. Mereka dapat mempelajari pentingnya tubuh dalam kaitannya dengan ayunan golf, bagaimana mekanisme ayunan golf dan tubuh saling terkait, dan peningkatan dalam permainan golf memerlukan penerapan program kebugaran golf.

Di mana sebagian besar amatir menjadi “di luar jalur” dengan pelatihan kebugaran golf mereka adalah komponen dan latihan yang tergabung dalam program semacam itu. Program kebugaran golf sangat berbeda dengan program kebugaran “umum” atau “latihan beban”. Program kebugaran golf dirancang untuk mengembangkan tubuh pegolf di sekitar ayunan golf. Agar ini terjadi, parameter dan latihan tertentu diperlukan dalam program semacam itu.

Pertama dan terutama pegolf amatir harus memahami hubungan antara ayunan golf dan tubuh. Ayunan golf adalah serangkaian gerakan biomekanik yang kompleks yang dilakukan oleh pegolf. Agar pegolf dapat mengeksekusi biomekanik ayunan golf dengan benar. Pegolf perlu memiliki parameter fisik tertentu yang berkembang dengan baik.

Parameter fisik tersebut adalah kelenturan, keseimbangan, kekuatan otot, daya tahan otot, dan kekuatan otot. Tingkat fleksibilitas, keseimbangan, kekuatan, daya tahan, dan daya yang tinggi diperlukan untuk melakukan ayunan golf dengan benar. Seringkali pegolf amatir tidak cukup fleksibel, cukup kuat, atau cukup kuat untuk mengeksekusi ayunan golf dengan benar.

Hal ini menyebabkan pegolf mengembangkan pola kompensasi dalam ayunan golf mereka. Hasilnya adalah tembakan yang buruk dan skor yang tinggi di lapangan golf. Intinya adalah fondasi fisik dari fleksibilitas, keseimbangan, kekuatan, daya tahan, dan daya yang diperlukan untuk mengembangkan ayunan golf yang efisien. Jika pegolf amatir tidak memiliki salah satu dari kategori ini, fondasi di mana ayunan golf sedang dibangun tidak akan cukup.

Setelah pegolf amatir memahami hubungan antara ayunan golf dan tubuh, maka perlu untuk menerapkan program kebugaran golf, Program kebugaran golf berbeda dari program pelatihan “tradisional” dalam jenis program seperti ini mengembangkan tubuh di sekitar ayunan golf.

Program kebugaran golf melatih tubuh ke posisi, gerakan, dan persyaratan ayunan golf. Program kebugaran golf tidak memperhatikan “otot pantai” atau bagaimana seseorang melihat ke cermin. Sebaliknya program kebugaran golf memiliki tujuan utama untuk meningkatkan skor di lapangan golf dan permainan pegolf.

Jenis peningkatan ini adalah hasil dari penggunaan latihan untuk mengembangkan parameter fisik tubuh relatif terhadap ayunan golf. Program kebugaran golf akan mencakup latihan fleksibilitas, latihan keseimbangan, latihan kekuatan otot, modalitas pelatihan ketahanan, dan latihan kekuatan. Latihan dari semua kategori ini termasuk dalam program kebugaran golf yang komprehensif.

Memahami latihan dan latihan dalam masing-masing kategori ini tidak selalu merupakan jenis latihan tradisional. Misalnya, latihan kelenturan untuk golf tidak terlalu mementingkan menyentuh jari-jari kaki Anda, dan lebih mementingkan menyelesaikan putaran bahu penuh. Latihan fleksibilitas untuk golf diarahkan untuk mengembangkan fleksibilitas dalam tubuh Anda untuk menjalankan komponen-komponen ayunan golf dengan benar.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang setiap kategori latihan dan latihan lainnya yang tergabung dalam program kebugaran golf. Latihan keseimbangan dalam program kebugaran golf dirancang untuk meningkatkan kapasitas keseimbangan pegolf relatif terhadap ayunan golf. Latihan kekuatan dalam program kebugaran golf dirancang untuk meningkatkan kecepatan clubhead. Sedangkan latihan daya di program lain mungkin diarahkan untuk meningkatkan seberapa cepat Anda berlari.

Setelah pegolf amatir memahami hubungan antara ayunan golf dan tubuh, elemen tubuh yang membutuhkan pengembangan relatif terhadap ayunan golf, dan komponen program kebugaran golf. Komponen terakhir dari pemahaman adalah urutan latihan kebugaran golf.

Sering kali pegolf amatir menginginkan lebih banyak kekuatan (yaitu kecepatan kepala klab) dalam ayunan golf mereka. Akibatnya mereka hanya melakukan latihan untuk meningkatkan komponen kekuatan di dalam tubuh mereka. Apa yang gagal disadari oleh pegolf amatir adalah mengembangkan kekuatan, daya tahan, atau kekuatan golf tidak berguna jika mereka tidak memiliki fleksibilitas atau kapasitas keseimbangan untuk mengeksekusi ayunan golf. Mengembangkan tubuh untuk ayunan golf mengharuskan pegolf amatir untuk mengikuti urutan tertentu relatif terhadap program pelatihan mereka.

Hal ini diperlukan bagi pegolf amatir untuk terlebih dahulu mengembangkan fleksibilitas mereka untuk ayunan golf. Kedua, lanjutkan untuk meningkatkan kapasitas keseimbangan mereka dalam kaitannya dengan ayunan golf. Lanjutkan proses dengan mengembangkan kekuatan dan daya tahan untuk ayunan golf. Menyelesaikan proses dengan bor listrik untuk meningkatkan kecepatan clubhead. Ini menjamin upaya yang dilakukan dalam program kebugaran golf akan meningkatkan ayunan pegolf. Ini menjadi proses yang sederhana setelah pegolf dididik tentang hubungan antara ayunan golf dan tubuh. Manfaat program kebugaran golf terhadap ayunan pegolf, dan cara menerapkan latihan kebugaran golf dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.