Sejarah Liga Erie – Musim 1998

Sejarah Liga Erie – Musim 1998 – Menjelang musim ketujuh Liga Erie, sejumlah proposal perubahan aturan dipelajari oleh mereka yang hadir di First Annual Awards/Rules Banquet yang diadakan pada bulan Februari. Satu kebijakan yang dikalahkan adalah proposal “Lindungi Pemain”, ketentuan yang memungkinkan pemilik untuk melindungi satu atau dua pemain dari daftar mereka saat ini untuk membawa mereka ke musim aksi berikutnya. Perubahan yang disetujui oleh komite kompetisi liga terkait dengan format pascamusim. Mulai tahun 1996, jumlah tim playoff akan diturunkan dari dua belas menjadi delapan. Delapan tim yang tidak lolos ke Turnamen Fantasy Bowl akan memenuhi syarat untuk Turnamen Penghiburan di mana biaya masuk yang dikembalikan akan berfungsi sebagai hadiah.

idwin Situs bola online terpercaya

Kantor liga pindah ke Chardon, OH. Pavelich berusaha mengadakan kontak dengan layanan statistik – Fantasy Advantage oleh Limelight Software. Layanan dihentikan setelah satu minggu dan komisaris memulai proses mencari pengembalian dana karena kualitas perangkat lunak yang buruk.

Datang dan pergi

Karena pemilik Dave Barnes pindah dari negara bagian, franchise Legion of Doom dihentikan setelah musim ’95. Sebagian berkat klausul baru “Perdagangan Kontroversial” liga yang ketat, organisasi Tikus Sungai Dan Cisek dibubarkan. Keith Kuratko menghentikan nama Baluchitherium setelah satu musim dan mendirikan Atomic Punks.

Komisaris Pavelich memberikan waralaba ekspansi kepada Raja Polandia (Mike Szydlowski) dan LTP (Don Jones). Stormtroopers GM Storm Thomas segera menyambut Jones ke liga: “Dia pelatih bisbol yang terbukti,” kata Thomas saat itu. “Dia memenangkan semua kejuaraan itu dengan berlian, tetapi sekarang saatnya untuk lapangan hijau. Saya terbukti di liga ini dan dia tidak. Dia tidak akan melangkah terlalu jauh tahun ini.”

Liga Great Lakes Too didirikan

Bonecrushers GM Dave Bell mendirikan Bangunan kuil kuno pada Juli 1996. Di antara Erie Leaguers yang dianugerahi piagam waralaba: Kirk Pavelich (Young Guns), Sam Profio (Spogliati), Mike Bell (Bad Mojo), dan Dave Bell ( Bushwacker). Young Guns asuhan Pavelich unggul 11-5 dan memenangkan gelar pertama GLL Too, 67-59 atas klub Rambunctious asuhan Steve Allen. Untuk Guns, yang tidak pernah cukup dekat untuk mengendus gelar di Liga Erie (14-18 dalam dua musim), perubahan pemandangan akan menghasilkan keajaiban.

Rekor Profio berlanjut

Donikers-DTL Sam Profio memenangkan tiga pertandingan pertama mereka dari kampanye ’96 untuk memperpanjang kemenangan beruntun musim reguler mereka menjadi 15 pertandingan. Dengan 18 pertandingan di bawah ikat pinggangnya, rekor Profio berdiri di 17-1. Sementara itu, Atomic Punks besutan Keith Kuratko kalah dalam tiga game pertama mereka, start terburuk mereka sejak Punishers memulai musim 1990 dengan skor 0-3. Kedua tim akan bertabrakan di Minggu Empat dengan Punks memberi Donikers kekalahan terburuk mereka dalam sejarah waralaba, 123-23. Kata Profio pada saat itu: “Yang harus saya katakan adalah bahwa betapapun celaka dan busuknya (kehilangan), saya dapat mengambil penghiburan karena saya masih tidak seburuk para Bonecrusher yang rendahan!”

The Donikers menjadi berita lagi selama Minggu Enam ketika mereka mengalahkan Cosmic Monsters asuhan Brad Rzycyzcki 90-88 dalam pertandingan perpanjangan waktu ganda pertama di liga. Profio meraih kemenangan setelah pemain cadangan di setiap regu gagal mencetak touchdown atau field goal, mengharuskan komisaris untuk melihat poin yardage yang dicetak oleh semua pemain di bangku cadangan.

Bonecrushers menetapkan tanda penilaian game tunggal baru

Dipimpin oleh kinerja 30 poin QB Jeff Hostetler, Bonecrushers Dave Bell memecahkan rekor liga untuk poin dalam permainan selama aksi Minggu Tujuh ketika ia mengalahkan putranya, Mike’s Assassins 138-54. RB Curtis Martin menyumbang 28 dan WR James Jett memiliki 23 untuk membantu Bonecrusher melampaui rekor sebelumnya 126 yang dibuat oleh Kapten Tripps pada 1995.

Vince membangun pesaing

Bryan Vince mulai mengumpulkan klub kaliber kejuaraan setelah tiga minggu ketika dia memberikan WR Jake Reed ke Keith Kuratko dan Atomic Punks untuk rel Winson dan RB Harvey Williams. Dia kemudian menukar WR Herman Moore minggu berikutnya untuk RB Tim Biakabatuka (yang akan segera menderita cedera lutut akhir musim) dan WR Bert Emanuel. Vince kemudian mengambil bagian kunci untuk teka-teki judul Fantasy Bowl akhirnya ketika dia menukar Early dan QB Mike Tomczak ke King Salmons Jim Damicone untuk QB Jeff Blake. Setelah memulai tahun 1-5, klub Vince akhirnya memenangkan sembilan dari sepuluh untuk maju ke Fantasy Bowl 7.

Setelah awal yang buruk 1-6, Atomic Punks Keith Kuratko meraih delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan untuk tidak hanya lolos ke playoff, tetapi untuk menghilangkan juara ’95 Midnight Vigilantes di babak pertama. Namun, Punks akan terpental dari babak playoff minggu berikutnya, 75-72, di tangan Donikers-DTL asuhan Sam Profio.

juara divisi

Donikers-DTL (9-4) memenangkan Divisi Spade, Assassins (9-4) merebut Divisi Klub, Bandit Bayangan (10-3) membawa pulang gelar Divisi Berlian, dan Penjaga Tengah Malam (9-4) memenangkan Divisi Jantung. Midnight Vigilantes dari Kirk Pavelich — satu-satunya tim di liga yang menembus batas 1000 poin — memenangkan kejuaraan poin musim reguler dengan 1006 (77,4 per game) poin. Klik di sini untuk melihat sisa klasemen tahun 1996.

Tiga dari empat juara divisi liga kalah di babak pertama playoff. Klik di sini untuk rekap aksi Putaran Pertama. Klik di sini untuk melihat pratinjau Semi-Final 1996.

Mangkuk Fantasi 7

Psychedelic B’s Vince (kanan) memenangkan Fantasy Bowl 7 atas Donikers-DTL Sam Profio dengan skor 74-63. Klik di sini untuk membaca Pratinjau Fantasy Bowl 7 — Klik di sini untuk membaca Rekap Fantasy Bowl 7. QB Jeff Blake dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga untuk performa 26 poinnya (284 passing yard, 31 rushing yard, 3 operan touchdown). Kemenangan itu sangat manis bagi B, mengingat fakta bahwa mereka telah kalah 101-95 dari Donikers di playoff ’95 — permainan yang akan mereka menangkan jika QB Steve Young bergegas atau melewati satu yard lagi. Untuk kemenangannya, Vince menerima cek sebesar $455,50. Polandia Monarchs Mike Szydlowski mengalahkan Punks Atom 75-47 untuk memenangkan pertandingan tempat ketiga.

Kirk Pavelich memenangkan liga playoff pasca-musim, mencetak 194 poin.

Pavelich memenangkan komisaris tahun ini

Pada tanggal 9 Desember 1996, Liga Erie menerima pengakuan nasional ketika Pavelich (kiri) mendapat penghargaan Komisaris Tahun Ini dari Fantasy Football Weekly tahun 1996. Para penulis di FFW meninggalkan Pavelich dengan tanggung jawab lain – untuk tetap berhubungan sehingga “cara Anda menjalankan liga Anda akan menjadi bagian penting untuk menjaga staf kami tetap berhubungan dengan evolusi sepak bola fantasi.” Klik di sini untuk membaca surat ucapan selamat FFW — Klik di sini untuk membaca esai pemenang penghargaan Pavelich.

Perjamuan Penghargaan

Perjamuan Penghargaan tahunan kedua diadakan pada 12 Januari 1997 di Winking Lizard di Makedonia. Pavelich bersumpah untuk memilih lokasi baru pada tahun 1998 setelah Liga Erie tersingkir dari daftar reservasi oleh Beers of the World Tour. Vince terpilih sebagai GM teratas, Profio kembali memenangkan penghargaan pelatih teratas, Farrel (Otista) dinobatkan sebagai MVP, QB Blake dinobatkan sebagai MVP pasca-musim pertama liga, dan RB Eddie George (Midnight Vigilantes) memenangkan penghargaan Rookie of the Year.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.