Tim Squarefootball Minggu Ini

Tim Squarefootball Minggu Ini – Itu adalah rollercoaster lain dari akhir pekan di Barclays Premier League. Pemimpin liga Manchester United kalah di kandang untuk kedua kalinya dalam banyak pertandingan, Chelsea kehilangan tiga poin lagi di Stoke City sementara Arsenal dan Manchester City dipaksa untuk puas dengan bagian dari rampasan oleh Everton dan Southampton masing-masing.

Itu adalah kabar baik bagi Liverpool, yang naik ke urutan kedua dengan kemenangan meyakinkan 4-1 mereka atas West Ham, dan Crystal Palace, yang menang 2-0 atas Cardiff telah memberi mereka keyakinan nyata untuk mengalahkan penurunan.

Tim Squarefootball Minggu Ini

Tapi siapa yang berhasil masuk ke dalam Team of the Week Squarefootball minggu ini?

Kiper – John Ruddy (Norwich City)

Pemain internasional Inggris ini memiliki permainan yang buruk akhir-akhir ini, tetapi dia dalam kondisi yang baik dalam kemenangan 2-0 Canaries di Hawthorns. Ruddy dipanggil untuk beraksi 10 kali melawan Baggies dan pantas mendapatkan bonus kemenangannya. Ini adalah clean sheet kelimanya di musim ini.

Pertahanan – Fabricio Coloccini (Newcastle United)

Newcastle mencatat kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 1972 dan Coloccini adalah pemain bintang Mags. Tuan rumah mungkin kehilangan Wayne Rooney, tetapi RVP dan Hernandez tidak bungkuk, tetapi bek Argentina menyimpannya di saku belakangnya untuk memastikan hari yang membuat frustrasi bagi David Moyes.

Pertahanan – Kyle Walker (Spurs)

Bek Tottenham tampil luar biasa melawan Sunderland pada hari Sabtu. Full-back itu penuh dengan berlari baik secara defensif maupun ofensif dan memberi Black Cats waktu yang terik.

Pertahanan – Mamado Sakho (Liverpool)

Pemain internasional Prancis itu mencetak gol pertamanya untuk klub saat kembali beraksi di tim utama dan tampil dominan melawan West Ham. Brendan Rodgers akan menginginkan lebih banyak hal yang sama seiring berjalannya musim.

Gelandang – Scott Parker (Fulham)

Dia mungkin telah keluar dari pemikiran Roy Hodgson untuk tim nasional tetapi Parker tidak pernah mengecewakan timnya. Mantan kapten West Ham itu menjadi yang teratas dalam kemenangan 2-0 melawan Aston Villa, memenangkan tekel, menghentikan permainan dan menjaga Cottagers terus berdetak.

Gelandang – Gareth Barry (Everton)

Seperti Parker, Barry adalah bocah lelaki Inggris lainnya yang membuat Roy Hodgson melihat pilihannya untuk Brasil. Barry tampil luar biasa di Emirates dan memberikan perlindungan maksimal kepada empat punggungnya. Dia mungkin bukan yang tercepat atau paling berbakat, tetapi Barry melakukan sisi buruk permainan lebih baik daripada kebanyakan.

Gelandang – Leeroy Fer (Norwich City)

Pemain internasional Belanda memainkan bola yang indah untuk gol pembuka Hooper dan menutup penampilan yang bagus dengan gol solo tepat di menit akhir. Hasil itu membuat Norwich unggul empat poin dari zona bahaya dan membuat Chris Hughton tetap bekerja setidaknya selama seminggu lagi.

Gelandang – Ross Barkley (Everton)

Penampilan yang luar biasa dari pemain muda Everton. Barkley mendominasi lini tengah melawan Arsenal dan jika dia terus dalam performa seperti ini, dia harus menjadi pemain yang pasti untuk Inggris di Brasil pada musim panas. Terampil, kuat, dan penuh kreativitas, Barkley mungkin adalah Paul Gascoigne berikutnya.

Striker – Dimitar Berbatov (Fulham)

Mantan pemain Spurs dan Manchester United itu tampil pada hari Minggu untuk membantu Fulham mengalahkan Aston Villa di Cottage. Semua trik dan film keluar saat orang Bulgaria itu menunjukkan kepada para pengkritiknya bahwa dia masih bisa memproduksi barang kapan pun dia mau. Penalti Berbatov lebih keren dari pinguin ala David Beckham.

Striker – Andre Schurrle (Chelsea)

Pemain internasional Jerman itu mencetak dua gol di Britannia dan hanya mistar gawang yang mencegahnya mencetak hat-trick. Sayangnya rekan setimnya yang bertahan menghentikannya dari merayakan dengan berbagi poin. Performa luar biasa dari pemain berusia 23 tahun itu.

Striker – Luis Suarez (Liverpool)

Setelah empat gol di pertengahan pekan melawan Norwich City, bintang Uruguay itu mencetak dua gol lagi dalam kemenangan 4-1 Liverpool atas Hammers yang malang. Suarez memukul serangan yang terlalu panas untuk ditangani Jaaskelainen dan dibundel oleh Guy Demel yang malang. Hitman kontroversial mencetak gol dengan sundulan peluru sebelum membalikkan Mark Noble dan mendapatkan defleksi beruntung dari Joey O’Brien untuk yang keempat. Roy Hodgson perlu takut, sangat takut!

Keajaiban Akhir Pekan

Pertandingan Minggu Ini: Stoke 3 Chelsea 2

Stoke belum pernah mengalahkan Chelsea di Liga Premier dan butuh sesuatu yang istimewa dari Assaidi untuk melakukannya. Permainan berayun ke belakang dan ke depan tetapi Potters benar-benar pantas mendapatkannya untuk tampilan babak kedua mereka.

Gol Minggu Ini: Assaidi (Stoke City)

Ada beberapa upaya bagus lagi minggu ini, tetapi gol kemenangan Assaidi untuk Stoke sangat sensasional. Mark Hughes mengatakan kepada orang Maroko untuk memenangkan permainan mereka dan anak laki-laki melakukannya! Tendangannya layak untuk memenangkan pertandingan apa pun dan hanya mengungguli Osvaldo dari Southampton untuk penghargaan tersebut.

Manajer Minggu Ini: Roberto Martinez (Everton)

Tidak sering seorang bos memenangkan penghargaan ini setelah bermain imbang – dan Tony Pulis dan Mark Hughes terutama dapat menganggap diri mereka sendiri disayangkan bahwa mereka tidak mengambilnya – tetapi Roberto Martinez memiliki satu minggu untuk diingat di Everton. Pertama, dia mengakhiri rekor mimpi buruk The Toffees di Old Trafford dengan mengalahkan sang juara bertahan, kemudian dia membawa Everton ke pemuncak klasemen Arsenal dan mengungguli The Gunners di kandang mereka sendiri. Penggemar Everton mungkin memiliki kekhawatiran mereka ketika mantan bos Wigan itu ditunjuk, tetapi mereka sekarang semua memimpikan tempat di Liga Champions.

Nah, itulah Team of the Week dan Weekend Wonders kami yang telah diselesaikan. Apa kamu setuju? Apa pun pandangan Anda, kami akan senang mendengarnya dari Anda.

situs judi bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.